Berita / Akademik /
ITP Berhasil Raih Juara Harapan 1 Kategori Pengelolaan Laman, Cetak Prestasi Gemilang di Ajang Anugerah Humas LLDIKTI Wilayah X Tahun 2023
Humas | 23 Oktober 2023
Foto : Humas ITP - Umar Hanafi Khalid

Institut Teknologi Padang (ITP) meraih Juara Harapan 1 pada penilaian tahap 2 Anugerah Humas Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X Tahun 2023 untuk Kategori Pengelolaan Laman. Hasil ini diumumkan melalui laman resmi LLDIKTI Wilayah X pada Jumat (20/10) melalui Surat Keputusan LLDIKTI Wilayah X Nomor 136/LL10/HKM.02.00/2023 tentang Penetapan Pemenang Anugerah Humas LLDIKTI  Wilayah X Tahun 2023.

Kepala LLDIKTI Wilayah X, Afdalisma, S.H., M.Pd mengatakan pelaksanaan Anugerah Humas LLDIKTI  Wilayah X merupakan apresiasi terhadap kinerja humas Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang berada di lingkungan LLDIKTI  Wilayah X, dalam menginformasikan dan mendukung program strategis Kemendikbudristek RI.

“Atas nama LLDIKTI Wilayah X kami mengucapkan selamat kepada PTS yang berhasil menjadi pemenang pada Kategori Pengelolaan Laman dan Pengelolaan Media Sosial. Kami percaya PTS telah memberikan kinerja terbaiknya dalam mendukung keberhasilan program pemerintah dalam kerangka program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) ,” papar ia.

Anna Syahrani, M.Eng selaku Kepala Biro Humas, Kerja Sama, dan Promosi ITP menyampaikan kesan dan pesan atas prestasi yang diraih Biro Humas, Kerja Sama, dan Promosi ITP tahun ini. Menurutnya capaian prestasi ini tidak lepas dari sinergi dan kolaborasi yang dibangun oleh seluruh sivitas akademika ITP dalam mendukung optimalisasi kinerja Biro Humas, Kerja Sama, dan Promosi ITP.

“Alhamdulillah, ini merupakan kali perdana ITP mengikuti Anugerah Humas LLDIKTI  Wilayah X dan berhasil masuk di jajaran lima besar serta menjadi satu-satunya PTS yang mewakili Provinsi Sumatera Barat. Semoga kedepan ITP bisa mengikuti lebih banyak kategori dan dapat meraih hasil yang optimal, “ ujar Ka. Biro Humas, Kerja Sama, dan Promosi ITP.

Harapannya dengan adanya prestasi ini menjadi bahan evaluasi bagi Biro Humas, Kerja Sama, dan Promosi ITP dalam memaksimalkan tugas lembaga kehumasan terkait sosialisasi kebijakan, pelayanan, dan penyebarluasan informasi.

 

Created By Widia/Humas