Berita / Akademik /
Tim Voli ITP Runner Up Turnamen Baiturrahmah Vokasi Sporty Health Cup Se-Kota Padang 2023
Humas | 07 Maret 2023
Foto : Humas ITP - Umar Hanafi Khalid

Tim Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bola Voli Putra  Institut Teknologi Padang (ITP) kembali mengukir prestasi membanggakan bagi ITP. Tim Voli Putra ITP berhasil meraih juara II Turnamen Baiturrahmah Vokasi Sporty Health (BAIVOSH) Cup Se-Kota Padang 2023, setelah dikalahkan dalam partai Final oleh Tim Voli  Universitas Negeri Padang (UNP) dengan Skor 3-1 yang  diselenggarakan di Lapangan RSGM UNBRAH, Sabtu(04/03).

Pada turnamen BAIVOSH Cup terdapat dua grup, yaitu Grup Putra dan Grup Putri. Sebanyak puluhan tim mengikuti turnamen ini salah satunya tim Putra ITP. Sepanjang pertandingan tim Putra ITP cukup baik bahkan sempat memimpin pertandingan di babak penyisihan.

Sebelumnya di babak Semifinal, Tim Voli Putra ITP berhasil mengalahkan Tim Voli Unand dengan skor 3-2 pada Kamis (02/03).  ITP memberikan apresiasi tinggi atas perjuangan para atlet yang telah memberikan prestasi yang membanggakan bagi ITP. Di sisi lain keberhasilan Tim Voli UKO ITP juga tidak lepas dari dukungan dan motivasi dari Pimpinan dan seluruh civitas akademika ITP.

Ruang yang diberikan oleh pihak ITP bagi mahasiswanya untuk berkarya di bidang non akademik memberikan kesempatan, memperluas pengalaman dan jam terbang bagi atlet-atlet Bola Voli di UKM UKO yang memiliki talenta bagus, sehingga dapat menunjukkan kemampuannya.

Dipenghujung acara perwakilan dari Turnamen  BAIVOSH Cup menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Kejuaraan yang diikuti tim voli dari perguruan tinggi se-Kota Padang menempatkan Tim Voli UNP sebagai juara I. sebagai juara pertama, di ikuti ITP dan Unand sebagai juara kedua dan Ketiga.

 

Created By Widia/Humas